No Nama Peserta K B A T P PT H P PK Alasan
1 SUMBER ALAM PUTRA LESTARI - 01.843.912.5-086.000 Rp. 50.027.977.604,00
di bawah 80% Nilai HPS
Rp. 50.027.974.684,00
di bawah 80% Nilai HPS
2 PT. CHANTIKA PUTRI MANDIRI - 72.929.995.8-027.000 Rp. 114.513.824.850,00
Rp. 114.513.825.981,00
3 PT.GRAHA MEDIKA SURI - 75.109.472.3-429.000 Rp. 119.211.776.770,10
Rp. 119.143.064.748,00
Penawaran PT. Graha Medika Suri tidak memenuhi persyaratan evaluasi harga karena terdapat penawaran harga yang melebihi HPS pada 45 Kabupaten/Kota dan 1 Provinsi, sehingga tidak sesuai dengan ketentuan Dokumen Pemilihan Bab III (IKP) huruf C angka 16.5.
4 PT. TAHTA DJAGA INTERNASIONAL - 02.480.803.2-423.000 Rp. 122.330.241.044,00
Rp. 122.330.244.652,00
5 PT Surya Sukses Perkasa - 85.417.283.0-048.000 Rp. 7.141.750,00
di bawah 80% Nilai HPS
Rp. 7.141.750,00
di bawah 80% Nilai HPS
Penawaran PT. Surya Sukses Perkasa tidak memenuhi persyaratan evaluasi dengan rincian : 1. Kriteria evaluasi administrasi Dokumen Penawaran yang disampaikan tidak lengkap sebagaimana dipersyaratkan dalam Dokumen Pemilihan Bab III (IKP) huruf e angka 27.3 yaitu meliputi : a. Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP); b. Sertifikat Distribusi Alat Kesehatan atau IPAK; c. Perjanjian Kerjasama dengan Produsen atau Pabrikan dan/atau Surat Tanda Pendaftaran sebagai Agen dari Distributor; d. Pengalaman Penyediaan barang pada divisi Peralatan untuk aplikasi medis, presisi dan optik, jam tangan dan jam paling kurang 1 (satu) pekerjaan dalam kurun waktu 1 (satu) tahun terakhir dan/atau Penyediaan barang sekurang-kurangnya dalam kelompok (grup) Peralatan dan perlengkapan untuk pengukuran, pemeriksaan, pengujian, navigasi dan keperluan lainnya kecuali peralatan optik; perlengkapan kontrol proses industri bagian dari aksesoris lainnya paling kurang 1 (satu) pekerjaan dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun terakhir; e. Laporan Keuangan atau Neraca Keuangan Tahun 2019. 2. Kriteria evaluasi kualifikasi Dokumen Penawaran yang disampaikan tidak memenuhi persyaratan Dokumen Pemilihan Bab V (LDK) yaitu meliputi : a. Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP); b. Sertifikat Distribusi Alat Kesehatan atau IPAK; c. Perjanjian Kerjasama dengan Produsen atau Pabrikan dan/atau Surat Tanda Pendaftaran sebagai Agen dari Distributor; d. Pengalaman Penyediaan barang pada divisi Peralatan untuk aplikasi medis, presisi dan optik, jam tangan dan jam paling kurang 1 (satu) pekerjaan dalam kurun waktu 1 (satu) tahun terakhir dan/atau Penyediaan barang sekurang-kurangnya dalam kelompok (grup) Peralatan dan perlengkapan untuk pengukuran, pemeriksaan, pengujian, navigasi dan keperluan lainnya kecuali peralatan optik; perlengkapan kontrol proses industri bagian dari aksesoris lainnya paling kurang 1 (satu) pekerjaan dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun terakhir; e. Laporan Keuangan atau Neraca Keuangan Tahun 2019. 3. Kriteria evaluasi teknis : Surat Pernyataan Kesanggupan yang disampaikan tidak sesuai dengan substansi yang dipersyaratkan dalam Dokumen Pemilihan Bab VI (LKE).
6 CV. Hijrah Corporation - 71.992.422.7-609.000 Rp. 111.876.458.496,00
Rp. 111.876.458.496,00
Penawaran CV. Hijrah Corporation tidak memenuhi persyaratan evaluasi dengan rincian : 1. Kriteria evaluasi administrasi Dokumen Penawaran yang disampaikan tidak lengkap sebagaimana dipersyaratkan dalam Dokumen Pemilihan Bab III (IKP) huruf e angka 27.3 yaitu meliputi : a. Surat Perjanjian Kerjasama dengan Produsen dan/atau Surat Tanda Pendaftaran sebagai Agen dari Distributor; b. Sertifikat Distribusi Alat Kesehatan/IPAK; c. Laporan Keuangan atau Neraca Keuangan Tahun 2019; d. Spesifikasi Teknis; e. Gambar/Brosur; f. Surat Pernyataan Kesanggupan. 2. Kriteria evaluasi kualifikasi Dokumen Penawaran yang disampaikan tidak memenuhi persyaratan Dokumen Pemilihan Bab V (LDK) yaitu meliputi : a. Surat Perjanjian Kerjasama dengan Produsen dan/atau Surat Tanda Pendaftaran sebagai Agen dari Distributor; b. Sertifikat Distribusi Alat Kesehatan/IPAK; c. Laporan Keuangan atau Neraca Keuangan Tahun 2019. 3. Kriteria evaluasi teknis Dokumen Penawaran yang disampaikan tidak memenuhi persyaratan Dokumen Pemilihan Bab XIV Daftar Kuantitas dan Spesifikasi Teknis, yaitu meliputi : a. Spesifikasi Teknis; b. Gambar/Brosur; c. Surat Pernyataan Kesanggupan. 4. Kriteria evaluasi harga : Terdapat penawaran harga CV. Hijrah Corporation yang melebihi HPS pada 1 Kabupaten/Kota dan 1 Provinsi, sehingga tidak sesuai dengan ketentuan Dokumen Pemilihan Bab III (IKP) huruf C angka 16.5.
7 PT. SURYA PRIMA SEMESTA - 31.359.426.9-603.000

8 PT.Anugerah Buana Alkesindo - 80.235.896.0-901.000 Rp. 2.883.276.000,00
di bawah 80% Nilai HPS
Rp. 2.883.276.000,00
di bawah 80% Nilai HPS
Penawaran PT. Anugerah Buana Alkesindo tidak memenuhi persyaratan evaluasi dengan rincian : 1. Kriteria evaluasi administrasi : Dokumen Penawaran yang disampaikan tidak lengkap sebagaimana dipersyaratkan dalam Dokumen Pemilihan Bab III (IKP) huruf E angka 27.3 yaitu tidak menyampaikan Surat Perjanjian Kerjasama dengan Produsen dan/atau Surat Tanda Pendaftaran sebagai Agen dari Distributor. 2. Kriteria evaluasi kualifikasi Dokumen Penawaran yang disampaikan tidak memenuhi persyaratan Dokumen Pemilihan Bab V (LDK) yaitu tidak menyampaikan Surat Perjanjian Kerjasama dengan Produsen dan/atau Surat Tanda Pendaftaran sebagai Agen dari Distributor. 3. Kriteria evaluasi harga Dokumen Penawaran yang disampaikan tidak memenuhi persyaratan Dokumen Pemilihan Bab III (IKP) huruf A angka 7 Peserta wajib menawar seluruh paket di 32 Provinsi yang terdiri dari Kabupaten/Kota sebagaimana tercantum dalam Daftar Kuantitas dan Harga (DKH) dengan pemenang dipilih setiap paket Provinsi. PT. Anugerah Buana Alkesindo tidak menyampaikan Daftar Kuantitas dan Harga (DKH) lengkap sebanyak 32 Provinsi yang dipersyaratkan
9 PT. DEXATAMA NIAGA LABTEKINDO - 03.043.398.1-404.000

10 PT. EVENLAN JAYA - 02.701.186.5-821.000

11 PT. ELEGANT INDONESIA - 02.245.646.1-403.000 Rp. 89.506.676.054,68
di bawah 80% Nilai HPS
Rp. 89.506.676.054,68
di bawah 80% Nilai HPS
Penawaran PT. Elegant Indonesia tidak memenuhi persyaratan evaluasi dengan rincian : 1. Kriteria evaluasi administrasi Dokumen Penawaran yang disampaikan tidak lengkap sebagaimana dipersyaratkan dalam Dokumen Pemilihan Bab III (IKP) huruf e angka 27.3 yaitu meliputi : a. Surat Perjanjian Kerjasama dengan Produsen dan/atau Surat Tanda Pendaftaran sebagai Agen dari Distributor; b. Pengalaman Penyediaan barang pada divisi Peralatan untuk aplikasi medis, presisi dan optik, jam tangan dan jam paling kurang 1 (satu) pekerjaan dalam kurun waktu 1 (satu) tahun terakhir dan/atau Penyediaan barang sekurang-kurangnya dalam kelompok (grup) Peralatan dan perlengkapan untuk pengukuran, pemeriksaan, pengujian, navigasi dan keperluan lainnya kecuali peralatan optik; perlengkapan kontrol proses industri bagian dari aksesoris lainnya paling kurang 1 (satu) pekerjaan dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun terakhir; c. Laporan Keuangan atau Neraca Keuangan Tahun 2019. 2. Kriteria evaluasi kualifikasi Dokumen Penawaran yang disampaikan tidak memenuhi persyaratan Dokumen Pemilihan Bab V (LDK) yaitu meliputi : a. Surat Perjanjian Kerjasama dengan Produsen dan/atau Surat Tanda Pendaftaran sebagai Agen dari Distributor; b. Pengalaman Penyediaan barang pada divisi Peralatan untuk aplikasi medis, presisi dan optik, jam tangan dan jam paling kurang 1 (satu) pekerjaan dalam kurun waktu 1 (satu) tahun terakhir dan/atau Penyediaan barang sekurang-kurangnya dalam kelompok (grup) Peralatan dan perlengkapan untuk pengukuran, pemeriksaan, pengujian, navigasi dan keperluan lainnya kecuali peralatan optik; perlengkapan kontrol proses industri bagian dari aksesoris lainnya paling kurang 1 (satu) pekerjaan dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun terakhir; c. Laporan Keuangan atau Neraca Keuangan Tahun 2019. 3. Kriteria evaluasi teknis : Surat Pernyataan Kesanggupan yang disampaikan tidak sesuai dengan substansi yang dipersyaratkan dalam Dokumen Pemilihan Bab VI (LKE). 4. Kriteria evaluasi harga : Terdapat penawaran harga PT. Elegant Indonesia yang melebihi HPS pada 1 Kabupaten/Kota, sehingga tidak sesuai dengan ketentuan Dokumen Pemilihan Bab III (IKP) huruf C angka 16.5
12 PT. Cipta Sarana Kreasi Niaganindo - 01.992.366.3-541.000 Rp. 114.131.652.550,30
Rp. 114.131.652.550,30
Penawaran PT. Cipta Sarana Kreasi Niaganindo tidak memenuhi persyaratan evaluasi dengan rincian : 1. Kriteria evaluasi administrasi : Dokumen Penawaran yang disampaikan tidak lengkap sebagaimana dipersyaratkan dalam Dokumen Pemilihan Bab III (IKP) huruf e angka 27.3 yaitu tidak menyampaikan Laporan Keuangan atau Neraca Keuangan Tahun 2019. 2. Kriteria evaluasi kualifikasi Dokumen Penawaran yang disampaikan tidak memenuhi persyaratan Dokumen Pemilihan Bab V (LDK) yaitu meliputi : a. PT. Cipta Sarana Kreasi Niaganindo tidak menyampaikan Surat Perjanjian Kerjasama dengan Produsen dan/atau Surat Tanda Pendaftaran sebagai Agen dari Distributor. PT. Cipta Sarana Kreasi Niaganindo hanya menyampaikan Surat Dukungan dari CV. Gemilang Sejati yang tidak sesuai dengan ketentuan yang dipersyaratkan. b. Laporan Keuangan atau Neraca Keuangan Tahun 2019. 3. Kriteria evaluasi harga Terdapat penawaran harga PT. Cipta Sarana Kreasi Niaganindo yang melebihi HPS pada 1 Kabupaten/Kota, sehingga tidak sesuai dengan ketentuan Dokumen Pemilihan Bab III (IKP) huruf C angka 16.5
13 PT. KANAKA MEDIKA - 03.048.626.0-019.000

14 CV. ARISANDI - 01.912.990.7-438.000

15 PT. Sekarguna Medika - 01.541.531.8-013.000 Rp. 139.265.358.096,00
Rp. 139.265.358.096,00
Penawaran PT. Sekarguna Medika tidak memenuhi persyaratan evaluasi dengan rincian : 1. Kriteria evaluasi teknis : Dokumen Penawaran yang disampaikan tidak memenuhi persyaratan Dokumen Pemilihan Bab VI (LKE) yaitu Surat Pernyataan Kesanggupan yang disampaikan tidak sesuai dengan substansi yang dipersyaratkan sebagaimana BAB XV . Bentuk Dokumen Penawaran. 2. Kriteria evaluasi harga : Terdapat penawaran harga PT. Sekarguna Medika yang melebihi HPS pada 3 Kabupaten/Kota dan 3 Provinsi, sehingga tidak sesuai dengan ketentuan Dokumen Pemilihan Bab III (IKP) huruf C angka 16.5.
16 PT. Evercoss Technology Indonesia - 74.428.910.9-503.000 Rp. 16.381.371,95
di bawah 80% Nilai HPS
Rp. 16.381.371,95
di bawah 80% Nilai HPS
Penawaran PT. Evercross Technology Indonesia tidak memenuhi persyaratan evaluasi dengan rincian : 1. Kriteria evaluasi administrasi : Dokumen Penawaran yang disampaikan tidak lengkap sebagaimana dipersyaratkan dalam Dokumen Pemilihan Bab III (IKP) huruf e angka 27.3 yaitu tidak menyampaikan Sertifikat Distribusi Alat Kesehatan/IPAK. 2. Kriteria evaluasi kualifikasi Dokumen Penawaran yang disampaikan tidak memenuhi persyaratan Dokumen Pemilihan Bab V (LDK) yaitu meliputi : a. Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP) yang disampaikan PT. Evercross Technology Indonesia tidak sesuai dengan Bidang Pekerjaan yang dipersyaratkan berupa Perdagangan Besar Alat Laboratorium Farmasi dan Kedokteran. SIUP yang disampaikan PT. Evercross Technology Indonesia yaitu : - Perdagangan Besar Berbagai Barang dan Perlengkapan Rumah Tangga Lainnya YTDL - Perdagangan Besar Perlengkapan Elektronik - Perdagangan Besar Komputer dan Perlengkapan Komputer - Perdagangan Besar Peralatan Telekomunikasi - Perdagangan Besar Peralatan dan Perlengkapan Rumah Tangga b. Tidak menyampaikan Sertifikat Distribusi Alat Kesehatan/IPAK. 3. Kriteria evaluasi harga : Terdapat penawaran harga PT. Evercross Technology Indonesia yang melebihi HPS pada 1 Kabupaten/Kota dan 1 Provinsi, sehingga tidak sesuai dengan ketentuan Dokumen Pemilihan Bab III (IKP) huruf C angka 16.5
17 PT. BISMACINDO PERKASA - 01.998.007.7-086.000

18 PT. MITRA ASA PRATAMA - 02.595.189.8-002.000 Rp. 7.403.990,29
di bawah 80% Nilai HPS
Rp. 7.403.990,29
di bawah 80% Nilai HPS
Penawaran PT. Mitra Asa Pratama tidak memenuhi persyaratan evaluasi dengan rincian : 1. Kriteria evaluasi administrasi. Dokumen Penawaran yang disampaikan tidak lengkap sebagaimana dipersyaratkan dalam Dokumen Pemilihan Bab III (IKP) huruf e angka 27.3 yaitu meliputi : a. Perjanjian Kerjasama dengan Produsen atau Pabrikan dan/atau Surat Tanda Pendaftaran sebagai Agen dari Distributor; dan b. Laporan Keuangan atau Neraca Keuangan Tahun 2019. 2. Kriteria evaluasi kualifikasi. Dokumen Penawaran yang disampaikan tidak memenuhi persyaratan Dokumen Pemilihan Bab V (LDK) yaitu meliputi : a. Tidak menyampaikan Perjanjian Kerjasama dengan Produsen atau Pabrikan dan/atau Surat Tanda Pendaftaran sebagai Agen dari Distributor; dan b. Tidak menyampaikan Laporan Keuangan atau Neraca Keuangan Tahun 2019. 3. Kriteria evaluasi teknis. Surat Pernyataan Kesanggupan yang disampaikan tidak sesuai dengan substansi yang dipersyaratkan dalam Dokumen Pemilihan Bab VI (LKE). 4. Kriteria evaluasi harga. Terdapat penawaran harga PT. Mitra Asa Pratama yang melebihi HPS pada 5 Kabupaten/Kota dan 1 Provinsi, sehingga tidak sesuai dengan ketentuan Dokumen Pemilihan Bab III (IKP) huruf C angka 16.5
19 Aprillia Profesional Teknologi - 01.977.329.0-441.000 Rp. 124.950.322.000,00
Rp. 124.950.322.000,00
Penawaran PT. Aprillia Profesional Teknologi tidak memenuhi persyaratan evaluasi dengan rincian : 1. Kriteria evaluasi administrasi : Dokumen Penawaran yang disampaikan tidak lengkap sebagaimana dipersyaratkan dalam Dokumen Pemilihan Bab III (IKP) huruf e angka 27.3 yaitu tidak menyampaikan Sertifikat Izin Edar Alat Kesehatan. 2. Kriteria evaluasi kualifikasi Dokumen Penawaran yang disampaikan tidak memenuhi persyaratan Dokumen Pemilihan Bab V (LDK) yaitu meliputi : a. Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP) yang disampaikan PT. Aprillia Profesional Teknologi tidak sesuai dengan Bidang Pekerjaan yang dipersyaratkan berupa Perdagangan Besar Alat Laboratorium Farmasi dan Kedokteran. SIUP yang disampaikan PT. Aprillia Profesional Teknologi yaitu : - Bidang Perdagangan Besar Bahan Bakar Padat, Cair dan Gas dan Produk YBDI, Perdagangan Besar Suku Cadang Elektronik; - Bidang Perdagangan Eceran Peralatan Listrik Rumah Tangga dan Peralatan Penerangan dan Perlengkapannya; - Bidang Konstruksi Jaringan Elektrikal dan Telekomunikasi Lainnya, Konstruksi Bangunan Elektrikal, Konstruksi Bangunan Sipil Lainnya YTDL; - Bidang Instalasi Mekanikal,Instalasi Listrik. b. Pengalaman yang disampaikan tidak sesuai dengan ketentuan dalam Dokumen Pemilihan Bab V (LDK) huruf B angka 1 yaitu Pengalaman Penyediaan barang pada divisi Peralatan untuk aplikasi medis, presisi dan optik, jam tangan dan jam paling kurang 1 (satu) pekerjaan dalam kurun waktu 1 (satu) tahun terakhir dan/atau Penyediaan barang sekurang-kurangnya dalam kelompok (grup) Peralatan dan perlengkapan untuk pengukuran, pemeriksaan, pengujian, navigasi dan keperluan lainnya kecuali peralatan optik; perlengkapan kontrol proses industri bagian dari aksesoris lainnya paling kurang 1 (satu) pekerjaan dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun terakhir; c. Laporan Keuangan atau Neraca Keuangan Tahun 2019 yang disampaikan tidak sesuai dengan ketentuan dalam Dokumen Pemilihan Bab V (LDK) huruf C yaitu menyampaikan laporan keuangan tahun 2019 yang telah diaudit atau neraca perseroan tahun 2019 yang telah ditandatangani oleh Direksi dan Dewan Komisaris. 3. Kriteria evaluasi teknis Dokumen Penawaran yang disampaikan tidak memenuhi persyaratan Dokumen Pemilihan Bab XV Bentuk Dokumen Penawaran huruf B angka 3 yaitu meliputi : a. Tidak menyampaikan hasil scan dari dokumen asli Sertifikat Izin Edar Alat Kesehatan (AKD atau AKL) yang diterbitkan oleh Kementerian Kesehatan RI. b. Surat Pernyataan Kesanggupan yang disampaikan tidak sesuai dengan substansi yang dipersyaratkan dalam Dokumen Pemilihan Bab VI (LKE). 4. Kriteria evaluasi harga : Terdapat penawaran harga PT. Aprillia Profesional Teknologi yang melebihi HPS pada 1 Kabupaten/Kota, sehingga tidak sesuai dengan ketentuan Dokumen Pemilihan Bab III (IKP) huruf C angka 16.5.
20 PT ST MORITA FARMA - 21.092.248.0-413.000 Rp. 52.192.192.500,00
di bawah 80% Nilai HPS
Rp. 52.192.192.500,00
di bawah 80% Nilai HPS
Penawaran PT. ST Morita Farma tidak memenuhi persyaratan evaluasi dengan rincian : 1. Kriteria evaluasi administrasi : Dokumen Penawaran yang disampaikan tidak lengkap sebagaimana dipersyaratkan dalam Dokumen Pemilihan Bab III (IKP) huruf e angka 27.3 yaitu tidak menyampaikan Pengalaman Penyediaan barang pada divisi Peralatan untuk aplikasi medis, presisi dan optik, jam tangan dan jam paling kurang 1 (satu) pekerjaan dalam kurun waktu 1 (satu) tahun terakhir dan/atau Penyediaan barang sekurang-kurangnya dalam kelompok (grup) Peralatan dan perlengkapan untuk pengukuran, pemeriksaan, pengujian, navigasi dan keperluan lainnya kecuali peralatan optik; perlengkapan kontrol proses industri bagian dari aksesoris lainnya paling kurang 1 (satu) pekerjaan dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun terakhir. 2. Kriteria evaluasi kualifikasi : Dokumen Penawaran yang disampaikan tidak memenuhi persyaratan Dokumen Pemilihan Bab V (LDK) yaitu tidak menyampaikan Pengalaman Penyediaan barang pada divisi Peralatan untuk aplikasi medis, presisi dan optik, jam tangan dan jam paling kurang 1 (satu) pekerjaan dalam kurun waktu 1 (satu) tahun terakhir dan/atau Penyediaan barang sekurang-kurangnya dalam kelompok (grup) Peralatan dan perlengkapan untuk pengukuran, pemeriksaan, pengujian, navigasi dan keperluan lainnya kecuali peralatan optik; perlengkapan kontrol proses industri bagian dari aksesoris lainnya paling kurang 1 (satu) pekerjaan dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun terakhir.
21 PUTRA NUSA ABADI - 03.283.082.0-001.000 Rp. 118.703.295.566,00
Rp. 118.703.295.566,00
Penawaran PT. Putra Nusa Abadi tidak memenuhi persyaratan evaluasi dengan rincian : 1. Kriteria evaluasi administrasi : Dokumen Penawaran yang disampaikan tidak lengkap sebagaimana dipersyaratkan dalam Dokumen Pemilihan Bab III (IKP) huruf e angka 27.3 yaitu tidak menyampaikan Sertifikat Izin Edar Alat Kesehatan. 2. Kriteria evaluasi teknis : Dokumen Penawaran yang disampaikan tidak memenuhi persyaratan Dokumen Pemilihan Bab XV Bentuk Dokumen Penawaran huruf B angka 3 yaitu tidak menyampaikan hasil scan dari dokumen asli Sertifikat Izin Edar Alat Kesehatan (AKD atau AKL) yang diterbitkan oleh Kementerian Kesehatan RI
22 PT. INDOFARMA GLOBAL MEDIKA - 01.061.184.6-051.000 Rp. 14.409.912,69
di bawah 80% Nilai HPS
Rp. 14.409.912,69
di bawah 80% Nilai HPS
Penawaran PT. Indofarma Global Medika tidak memenuhi persyaratan evaluasi dengan rincian : 1. Kriteria evaluasi administrasi : Dokumen Penawaran yang disampaikan tidak lengkap sebagaimana dipersyaratkan dalam Dokumen Pemilihan Bab III (IKP) huruf e angka 27.3 yaitu tidak menyampaikan Surat Perjanjian Kerjasama dengan Produsen dan/atau Surat Tanda Pendaftaran sebagai Agen dari Distributor. 2. Kriteria evaluasi kualifikasi : Dokumen Penawaran yang disampaikan tidak memenuhi persyaratan Dokumen Pemilihan Bab V (LDK) yaitu tidak menyampaikan Surat Perjanjian Kerjasama dengan Produsen dan/atau Surat Tanda Pendaftaran sebagai Agen dari Distributor
23 PT. Marya Mantika Wijaya - 76.544.786.7-034.000 Rp. 11.125.000,00
di bawah 80% Nilai HPS
Rp. 11.125.000,00
di bawah 80% Nilai HPS
Penawaran PT. Marya Mantika Wijaya tidak memenuhi persyaratan evaluasi dengan rincian : 1. Kriteria evaluasi kualifikasi : Dokumen Penawaran yang disampaikan tidak memenuhi persyaratan Dokumen Pemilihan Bab V (LDK) yaitu tidak menyampaikan Surat Perjanjian Kerjasama dengan Produsen dan/atau Surat Tanda Pendaftaran sebagai Agen dari Distributor. PT. Marya Mantika Wijaya hanya menyampaikan Surat Pernyataan Dukungan dari PT. Faferaz Mandiri Indonesia yang tidak sesuai dengan ketentuan yang dipersyaratkan. 2. Kriteria evaluasi harga : Terdapat penawaran harga PT. Marya Mantika Wijaya yang melebihi HPS pada 1 Kabupaten/Kota, sehingga tidak sesuai dengan ketentuan Dokumen Pemilihan Bab III (IKP) huruf C angka 16.5.
24 PT. Raja Prakasa Semesta - 31.389.808.2-013.000 Rp. 103.855.122.000,00
di bawah 80% Nilai HPS
Rp. 103.855.122.000,00
di bawah 80% Nilai HPS
Penawaran PT. Raja Prakasa Semesta tidak memenuhi persyaratan evaluasi dengan rincian : 1. Kriteria evaluasi administrasi Dokumen Penawaran yang disampaikan tidak lengkap sebagaimana dipersyaratkan dalam Dokumen Pemilihan Bab III (IKP) huruf e angka 27.3 yaitu meliputi : a. Surat Perjanjian Kerjasama dengan Produsen dan/atau Surat Tanda Pendaftaran sebagai Agen dari Distributor; b. Laporan Keuangan atau Neraca Keuangan Tahun 2019. 2. Kriteria evaluasi kualifikasi Dokumen Penawaran yang disampaikan tidak memenuhi persyaratan Dokumen Pemilihan Bab V (LDK) yaitu meliputi : a. Surat Perjanjian Kerjasama dengan Produsen dan/atau Surat Tanda Pendaftaran sebagai Agen dari Distributor; b. Laporan Keuangan atau Neraca Keuangan Tahun 2019. 3. Kriteria evaluasi harga Terdapat penawaran harga PT. Raja Prakasa Semesta yang melebihi HPS pada 12 Kabupaten/Kota dan 2 Provinsi, sehingga tidak sesuai dengan ketentuan Dokumen Pemilihan Bab III (IKP) huruf C angka 16.5
25 PT. RAPHA TUNAS MEDIKA - 83.126.660.6-403.000

26 PT. KRISBOW INDONESIA - 31.662.316.4-086.000 Rp. 88.009.924.000,00
di bawah 80% Nilai HPS
Rp. 88.009.924.000,00
di bawah 80% Nilai HPS
Penawaran PT. Krisbow Indonesia tidak memenuhi persyaratan evaluasi dengan rincian : 1. Kriteria evaluasi administrasi Dokumen Penawaran yang disampaikan tidak lengkap sebagaimana dipersyaratkan dalam Dokumen Pemilihan Bab III (IKP) huruf e angka 27.3 yaitu meliputi : a. Sertifikat Distribusi Alat Kesehatan/IPAK; dan b. Laporan Keuangan atau Neraca Keuangan Tahun 2019. 2. Kriteria evaluasi kualifikasi Dokumen Penawaran yang disampaikan tidak memenuhi persyaratan Dokumen Pemilihan Bab V (LDK) yaitu meliputi : a. Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP) yang disampaikan PT. Krisbow Indonesia tidak sesuai dengan Bidang Pekerjaan yang dipersyaratkan yaitu Perdagangan Besar Alat Laboratorium Farmasi dan Kedokteran. SIUP yang disampaikan PT. Krisbow Indonesia adalah Bidang Perdagangan Besar Mesin, Peralatan dan Perlengkapan Lainnya, Bidang Perdagangan Besar Barang Keperluan Rumah Tangga Lainnya, dan Bidang Perdagangan Besar Produk Lainnya Termasuk Barang Sisa dan Potongan YTDL; b. Tidak menyampaikan Sertifikat Distribusi Alat Kesehatan/IPAK; c. Tidak menyampaikan Laporan Keuangan atau Neraca Keuangan Tahun 2019; d. Pengalaman yang disampaikan PT. Krisbow Indonesia tidak sesuai dengan ketentuan yang dipersyaratkan yaitu Pengalaman Penyediaan barang pada divisi Peralatan untuk aplikasi medis, presisi dan optik, jam tangan dan jam paling kurang 1 (satu) pekerjaan dalam kurun waktu 1 (satu) tahun terakhir dan/atau Penyediaan barang sekurang-kurangnya dalam kelompok (grup) Peralatan dan perlengkapan untuk pengukuran, pemeriksaan, pengujian, navigasi dan keperluan lainnya kecuali peralatan optik; perlengkapan kontrol proses industri bagian dari aksesoris lainnya paling kurang 1 (satu) pekerjaan dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun terakhir. 3. Kriteria evaluasi teknis : Izin Edar yang disampaikan tidak sesuai dengan yang dipersyaratkan dalam Dokumen Pemilihan Bab VI (LKE), Izin Edar yang disampaikan PT. Krisbow Indonesia bukan Sertifikat Izin Edar yang diterbitkan oleh Kementerian Kesehatan RI (AKD atau AKL) namun berupa EC Certificate Full Quality Assurance System.
27 PT. USAHATAMA SENTOSA MAS - 01.393.617.4-007.000 Rp. 84.240.727.340,00
di bawah 80% Nilai HPS
Rp. 84.240.727.340,00
di bawah 80% Nilai HPS
Penawaran PT. Usahatama Sentosa Mas tidak memenuhi persyaratan evaluasi dengan rincian : 1. Kriteria evaluasi administrasi : Dokumen Penawaran yang disampaikan tidak lengkap sebagaimana dipersyaratkan dalam Dokumen Pemilihan Bab III (IKP) huruf e angka 27.3 yaitu tidak menyampaikan Sertifikat Distribusi Alat Kesehatan/IPAK untuk anggota Kemitraan atas nama PT. Triyasa Nagamas Farma. 2. Kriteria evaluasi kualifikasi : Dokumen Penawaran yang disampaikan tidak memenuhi persyaratan Dokumen Pemilihan Bab V (LDK) yaitu tidak menyampaikan Sertifikat Distribusi Alat Kesehatan/IPAK untuk anggota Kemitraan atas nama PT. Triyasa Nagamas Farma. PT. Usahatama Sentosa Mas hanya menyampaikan Surat Izin Usaha Farmasi PT. Triyasa Nagamas Farma yang tidak sesuai dengan ketentuan yang dipersyaratkan. 3. Kriteria evaluasi harga : Terdapat penawaran harga PT. Usahatama Sentosa Mas yang melebihi HPS pada 4 Kabupaten/Kota, sehingga tidak sesuai dengan ketentuan Dokumen Pemilihan Bab III (IKP) huruf C angka 16.5.
28 Sonna Medika Jaya - 75.425.779.8-034.000 Rp. 114.131.652.550,30
Rp. 114.131.652.550,30
29 PT. Marsella Cahya Permata - 86.045.613.6-077.000 Rp. 13.431.844.807,00
di bawah 80% Nilai HPS
Rp. 13.431.844.807,00
di bawah 80% Nilai HPS
Penawaran PT. Marsella Cahya Permata tidak memenuhi persyaratan evaluasi dengan rincian : 1. Kriteria evaluasi administrasi Dokumen Penawaran yang disampaikan tidak lengkap sebagaimana dipersyaratkan dalam Dokumen Pemilihan Bab III (IKP) huruf e angka 27.3 yaitu meliputi : a. Surat Perjanjian Kerjasama dengan Produsen dan/atau Surat Tanda Pendaftaran sebagai Agen dari Distributor; b. Laporan Keuangan atau Neraca Keuangan Tahun 2019. 2. Kriteria evaluasi kualifikasi Dokumen Penawaran yang disampaikan tidak memenuhi persyaratan Dokumen Pemilihan Bab V (LDK) yaitu meliputi : a. Tidak menyampaikan Surat Perjanjian Kerjasama dengan Produsen dan/atau Surat Tanda Pendaftaran sebagai Agen dari Distributor; b. Tidak menyampaikan Laporan Keuangan atau Neraca Keuangan Tahun 2019
30 PT. Sharon Permata Indonesia - 21.101.834.6-407.000

31 Gunung Emas Ekaputra - 72.329.230.6-086.000

32 PT Best Prima Mulia - 95.779.261.7-065.000

33 CV. RUMAH PRINTING - 91.289.922.6-327.000

34 Rajawali Nusindo Cabang Jakarta 2 - 01.061.248.9-051.000

35 PT. KAWAN LAMA SEJAHTERA - 01.363.367.2-038.000

36 PT. CIPTA UTAMA LESTARI - 94.922.558.5-421.000

37 PT. RAJAWALI NUSINDO CABANG PURWOKERTO - 01.061.248.9-051.000

38 PT. ASSAMANTA PUTRA MANDOLLO - 31.800.306.8-034.000

39 PT. CITRA ALINIA MEDIKATAMA - 31.708.561.1-201.000

40 SINAR PANCA MEDIKA - 90.048.683.8-034.000

41 CV. PUDAK SCIENTIFIC - 01.216.290.5-441.000

42 cv wadah kreasi utama - 03.320.242.5-411.000

43 PT. GUNUNG LANDOLI JAYA - 83.867.701.1-034.000

44 PT. RAJAWALI NUSINDO - 01.061.248.9-051.000

45 PT. Kimia Farma Trading & Distribution - 01.061.228.1-051.000

46 PT. NUSA HARISMA KARYA - 01.336.793.3-017.000

47 PT Poin Plus Digital - 82.837.912.3-005.000

48 PT. GIRI KAMULYAN UTAMI - 02.083.650.8-439.000

49 PT. MAHAKARYA WIRA JAYA - 91.959.420.0-437.000

50 PT. MULTI SARANA BUANA - 02.614.786.8-086.000

51 PT.ABADI RAKSA MANDIRI - 80.364.189.3-438.000

52 PT. TRIDINAMIKA JAYA INSTRUMENT - 02.106.660.0-451.000

53 PT. MEGATRADE SARI MAKMUR - 21.101.309.9-606.000

54 PT RANAYA FAZZA UTAMA - 92.883.717.8-432.000

55 PT. Anugerah Bintang Meditama - 31.606.037.5-541.000

56 PT. BERDIKARI UTAMA MEDIKA - 76.697.150.1-521.000

57 PT. Adi Jaya Merta - 03.339.923.9-903.000

58 BUMI SEPAKAT SELARAS - 74.691.172.6-034.000

59 PT. Fulki Hasya - 21.038.133.1-425.000

60 PT. KA DUA EMPAT CABANG JAKARTA - 03.146.002.5-001.001

61 PT. Binamas Indotama - 03.200.616.5-015.000

62 PT.PERMANA PUTRA MANDIRI - 03.079.308.7-009.000

63 PT. KALMED SEJAHTERA INDONESIA - 66.061.552.7-009.000

64 CV KHAURA PRIMA JAYA - 80.055.993.2-532.000

65 PT. BIJE JAYA PERDANA - 01.858.316.7-029.000

66 PT. Kasih Karunia Kekal - 01.772.553.2-422.000

67 PT. GUNA BHAKTI UTAMA - 21.033.437.1-424.000

68 PT. KALIKANDRI BANYU BENING - 70.206.265.4-407.000

69 CV.CAKRA BUANA SAKTI - 02.996.603.3-121.000

70 Elang Perkasa Madani - 84.787.855.0-528.000

71 CV. PUTRI AYU PERMATA - 03.266.962.4-085.000

72 SUPERTONE - 01.309.259.8-038.000

73 SEIN MEDICALINDO PERSADA - 94.751.435.2-455.000

74 PT. Virtual Inter Komunika - 31.735.230.0-036.000

75 PT. LAKSANA JAYA SAKTINDO - 82.395.842.6-402.000

76 Trimulti Solusi Medika - 83.669.398.6-422.000

77 CIPTA BUSANA PUBLIK - 86.584.501.0-416.000

78 PT. PENTAZA MULTI KARYA - 71.158.283.3-401.000

79 PT. FALAH EKA CAHYA - 81.161.007.0-034.000

80 PT. Rajawali Nusindo - 01.061.248.9-051.000

81 PT. PUTRA KARYA SENTOSA - 02.748.852.7-009.000

82 CV. ELANG PERKASA - 31.231.343.0-402.000

83 CV. JAYA ABADI - 02.727.070.1-432.000

84 PT. ANANDA PRATAMA - 02.071.349.1-101.000

85 PT. BAHANA MARAK NUSANTARA - 82.480.152.6-424.000

86 GOLAN JAYA TEKNIK - 81.612.828.4-023.000

87 CV MENTARI BUNGA LAISA - 02.723.262.8-002.000

88 CV. SEHATI NIAGA INDONESIA - 75.273.749.4-701.000

89 Metro Digital Solusindo - 93.422.014.6-044.000

90 PT. Karuniajaya Andalan Prima - 31.555.985.6-416.000

91 PT.BIJAK SEJAHTERA MULIA - 03.224.225.7-027.000

92 TIRTA MEDIKA SEJAHTE - 75.502.317.3-034.000

93 PT RIA MAJU ABADI - 02.244.565.4-428.000

94 SINAR ABADI PRITINDO - 01.749.804.9-086.000

95 PT. TERATECH DATA INTI - 92.169.872.6-061.000

96 PT.RAJAWALINUSINDO - 01.061.248.9-051.000

97 PT. GRAND INTEGRA TELEMATIKA - 72.370.082.9-401.000

98 CV. RIA DUTA CORPORATION - 01.336.594.5-018.000

99 cv.anak dalam - 80.994.029.9-328.000

100 PT. KARYA MUDA PEJUANG MANDIRI - 83.408.607.6-427.000

101 New Life Computer, CV - 31.584.187.4-501.000

102 CV.Tunggal Ulayya - 81.300.618.6-445.000

103 PT. Malaka Medtex Tredia - 94.855.678.2-015.000

104 andromega buana abadi - 02.360.049.7-008.000

105 PT.Kimia Farma TD Cab.Jakarta 1 - 01.061.228.1-051.000

106 MULTI MEDIKA RAYA - 75.073.650.6-034.000

107 Finorida Utama - 02.793.876.0-002.000

108 PT. Menora Timur Raya - 03.300.591.9-952.000

109 SAKA DARMA AGUNG - 93.127.233.0-027.000

110 CV. INDO PERKASA ABADI - 02.524.925.1-619.000

111 PT. Inpera Pratama Indonesia - 93.983.878.5-624.000

112 CV. Mitra Abadi Pratama - 95.405.941.6-619.000

113 PT.BATOBO LANUSA UTAMA - 71.804.892.9-216.000

114 PT. WOW Komunindo - 01.789.963.4-039.000

115 Reksa Tarnindo Oliva - 85.428.387.6-432.000

116 PT.TABI ANUGERAH PHARMINDO - 03.308.370.0-952.000

117 PT KARYA ISTIMEWA INDONESIA - 93.074.274.7-404.000

118 PT RAJA EXPRESS LOGISTIC - 80.411.032.8-453.000

119 PT. Merapi Utama Pharma - 01.313.257.6-073.000

120 INTI MEDIKA SENTOSA - 66.177.562.7-311.000

121 CV. CLOVERIA UTAMA - 74.704.552.4-425.000

122 Graha Karya Informasi - 02.505.401.6-063.000

123 PT. Indofarma Global Medika Cabang Sukoharjo - 01.061.184.6-532.001

124 PT. CAHAYA INTAN ANDALAS - 74.380.585.5-201.000

125 PT. NUSA TIMOR ABADI - 31.740.120.6-922.000

126 PT. Medicare Internasional Indonesia - 71.799.631.8-086.000

127 PT. Gastrorama Indonesia - 01.965.229.6-048.000

128 CV. HARTAKE - 71.299.530.7-443.000

129 PT.NAPAULI DIONMA SUKSES - 94.178.024.9-001.000

130 PT. INDOFARMA GLOBAL MEDIKA - 01.061.184.6-051.000

131 CV DHARMA OPTIMA ABADI - 93.606.679.4-542.000

132 PT. SOLUSINDO KREASI UTAMA - 76.552.791.6-429.000

133 PT. KARYA DARMA BUANA - 66.411.501.1-403.000

134 PT. Megaprint Citra Mandiri - 02.914.825.1-503.000

135 PT. SERENITY INDONESIA - 02.957.726.9-048.000

136 PT.TIRTA PUTRA MEDIKA - 31.334.925.0-618.000

137 PT FAUZI MEDICAL - 02.215.769.5-001.000

138 PT. PRABU MANDIRI JAYA - 76.195.297.7-017.000

139 PT.PRABU ABADI MAKMUR - 85.333.138.7-017.000

140 PT. GRAFIKOM MULTI MEDIA - 91.527.142.3-401.000

141 Medina Teknik Alkesindo - 91.122.842.7-086.000

142 PT RAFA TOPAZ UTAMA - 02.312.940.6-003.000

143 PT. JAGAT OMAR NUSANTARA - 94.217.922.7-453.000

144 PT. NUSANTARA INDONESIA SENTOSA - 85.622.187.4-122.000

145 PT. GLOBAL TRI JAYA - 31.467.002.7-005.000

146 PT. MAJU LESTARI ABADI - 72.976.556.0-013.000

147 CV. FIFA JAYA - 80.131.148.1-643.000

148 PT. HAS ANEUK NANGGRO - 03.101.376.6-023.000

149 PT AASIYAH AL BAROKAH INDONESIA - 90.603.670.2-001.000

150 PT. WOORI BIO CORPORA - 81.529.323.8-416.000

151 PT DINAMIKA PRAKARSA - 02.170.900.1-403.000

152 PT. INDO HUSADA SEJATI - 02.724.478.9-721.000

153 PT. FACHRY MULTI KARYA - 03.270.562.6-017.000

154 Medianet Citra Cakrabuana - 86.308.629.4-061.000

155 PT. Nusa Kharisma Raya - 21.102.756.0-429.000

156 Cipta Adikarya - 80.403.665.5-541.000

157 PT. VISI MEDIA INDORAYA - 74.374.755.2-448.000

158 PT INSAN CORDOVA MADANI - 94.938.498.6-003.000

159 cv. romeo construksi - 94.063.015.5-201.000

160 PT. SUNGADIMAN MAKMUR SENTOSA - 75.383.301.1-526.000

161 Genta Nusa Perkasa - 73.298.201.2-526.000

162 PT. Rajawali Nusindo Cab. Manado - 01.061.248.9-051.000

163 CV. NUSA INDAH - 01.752.168.3-528.000

164 PT.MAHARDIKA KARYA - 03.330.090.6-061.000

165 cvrenjani - 01.827.561.0-429.000

166 PT. Reydika Bangun Persada - 90.382.331.8-429.000

167 ECOM MULTI SOLUTION - 73.929.602.8-012.000

168 PT. NORMA DIAGNOSTIKA INDONESIA - 66.629.402.0-008.000

169 PT. Topaz Borneo Utama - 02.215.444.7-732.000

170 CV. MATIINU BERDIKARI - 75.363.080.5-216.000

171 PT Rajawali Nusindo - 01.061.248.9-051.000

172 Sekawan Indah Karunia Abadi - 95.059.477.0-086.000

173 PT. Sang Timur Jaya Pratama - 31.435.970.4-407.000

174 PT.SELARAS CIPTA SEMPURNA - 70.120.561.9-086.000

175 PT Armada Gahari Putera - 86.086.011.3-609.000

176 CV.MANDALA DUMASTIO - 01.930.429.4-044.000

177 PT. RAJAWALI NUSINDO - 01.061.248.9-051.000

178 FAFERAZ MANDIRI INDONESIA - 80.252.373.8-432.000

179 HAS PUTRA INDONESIA - 02.809.184.1-023.000

180 PT.SABURAI PERDANA BAROKAH - 02.523.298.4-322.000

181 PT. Esence Sarana Medika - 31.816.834.1-518.000

182 PT Anugerah Total Sejahtera - 03.047.037.1-039.000

183 PT. Sintesis Atlas Sinergi - 86.385.441.0-407.000

184 PT. GRAHA MEDIKA ALKESINDO - 31.434.796.4-518.000

185 PT. SOLUSINDO GANDA KHARISMA - 02.507.053.3-415.000

186 PT. BHAKTI WIRA HUSADA - 01.303.677.7-015.000

187 PERMATA TUGU KALIORI - 91.220.720.6-523.000

188 PT. SASMITA NURCAHAYA BERLIAN - 82.430.777.1-034.000

189 PT. OFAFA DUTA MEDIKA - 92.645.805.0-432.000

190 CV.ELIJAH - 78.808.549.5-922.000

191 PT.NIDIA JAYA UTAMA - 02.125.662.3-007.000

192 CV. Alfa Zeyn - 86.172.128.0-311.000

193 CV. GANESHA BINA UTAMA - 72.001.841.5-609.000

194 Universal Proteksi Medika - 94.975.403.0-402.000

195 PT.ARTHA JASA TOTALINDO - 31.757.012.5-086.000

196 Alexindo Utama Makmur - 80.964.724.1-412.000

197 PT. Parolis Bangun Indonesia - 86.029.497.4-015.000

198 PT GOSYEN SEJAHTERA UTAMA - 81.317.667.4-025.000

199 PT. CIPTA KARAWI GROUP - 81.039.846.1-034.000

200 PT Pandico Karya Bersama - 31.575.375.6-003.000

  • A Evaluasi Administrasi
  • T Evaluasi Teknis
  • ST Skor Teknis
  • P Penawaran
  • PT Penawaran Terkoreksi
  • HN Hasil Negosiasi
  • SH Skor Harga
  • SA Skor Akhir
  • B Pembuktian Kualifikasi
  • K Evaluasi Kualifikasi
  • SK Skor Kualifikasi
  • SB Skor Pembuktian
  • H Evaluasi Harga/Biaya
  • P Pemenang
  • PK Pemenang Berkontrak